Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar

Sepatu bola terbaru dan termahal di dunia milik Kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry menyumbang sepatu bola merek umbro termahalnya dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Live The Dream Foundation milik Rio Ferdinand, 16 Desember 2009.
Sepatu bola John Terry Diperkirakan sepatu tersebut bernilai 135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- (kurs Rp. 16.000,-).maka menjadi sepatu bola terbaru dan termahal di dunia.
sepatu bola termahal di dunia merk umbro

Yang membuat sepatu tersebut bernilai tinggi adalah sepatu tersebut bertahtakan 84 berlian hitam dan dilapis dengan emas putih pada setiap lambang Umbro.
Dan di kedua ujung sepatu terdapat angka 6 yang berlapiskan emas, dan ditaburi berlian 27 karat serta safir 11 karat.
Sepatu tersebut dipakai oleh pemain berusia 29 tahun ini pada pertandingan melawan Belarusia pada tanggal 14 Oktober 2009.

Sepatu bola terbaru merek umbro

Sepatu bola terbaru termahal di dunia sepatu bola merk Umbro ini telah berusaha untuk menghindari banyaknya kampanye iklan yang dihasilkan. biasanya target konsumen mereka dengan memilih gaya pop-art retro. untuk Kampanye sepatu bola terbaru merek Umbro ini telah diciptakan oleh sebuah badan master terkemuka.
Kampanye ini terdiri dari tiga iklan utama; ‘Vroom’, ‘kapow’, dan ‘ledakan’ yang akan diterbitkan dalam majalah, terpampang di baliho dan seperti yang digunakan sebagai titik fokus di setiap outlet ritel mereka sebelum awal musim depan.

Iklan yang menampilkan striker Sunderland Darren Brent yang disponsori oleh Umbro tetapi tidak pernah bertindak sebagai wajah untuk merek. Ini adalah dukungan besar pertama Brent telah mengambil bagian dalam meskipun penampilannya untuk skuad Inggris dan karir profesional yang luas.untuk penampilan menarik sepatu bola merk Umbro.
Kampanye sepatu bola terbaru ini adalah untuk mempromosikan sepatu ringan sepakbola pernah GT Umbro yang beratnya hanya 238 gram. Tema dari iklan berkisar pada kecepatan sepatu dapat mencapai begitu ringan tapi juga mencerminkan serangkaian warna cerah sepatu yang tersedia masuk.

sepatu bola merek umbro

Sepatu bola terbaru merek Umbro ringan

Sepatu bola terbaru dan termahal di dunia terbentuk dari satu bagian dari Jepang serat mikro Teijin dibentuk menjadi piring tipis karbonat poli sangat ringan dengan kancing inbuilt. Brent adalah pemain pertama yang menguji sepatu bola terbaru dan ia memuji berat badan mereka mengklaim mereka adalah sepatu paling ringan yang pernah dipakai. dan dia memakai sepatu bola untuk olahraga mereka pada awal musim baru, mungkin di luar pilihan, mungkin karena kewajiban; seluruh masyarakat akan bisa mendapatkan tangan di atas mereka pada awal Agustus.

Dengan merilis sepatu bola terbaru ringan mereka, pertanyaan sesungguhnya adalah apakah kita akan melihat setiap sepatu bola Umbro bersama dengan kaos sepak bola Chelsea musim ini.

Bagi top leader produsen sepatu olahraga seperti Umbro, inovasi memang menjadi menu wajib untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumennya. sepatu bola tebaru dan termahal merek Umbro akan memberi kepuasan bagi pencinta sepak bola

Leave a comment