Sepatu Bola bergaya Unik milik Kun Aguero dan Falcao

Sepatu dan olahraga sepakbola adalah dua hal yang saling berkaitan. Berbagai Perusahaan apparel di dunia bersaing menghasilkan kualitas sepatu bola terbaik dengan desain dan motif yang beragam. Kali ini, Puma melakukan terobosan soal produk terbarunya. Puma menelurkan sepatu unik dengan motif polka-dot.

Untitled

Dua penyerang haus gol, Sergio Aguero dan Radamel Falcao, akan memakai sepatu bola unik tersebut. Keduanya bakal mengenakan sepatu keluaran Puma yang diberi nama evoSPEED 1.2 CAMO. Sepatu tersebut berwarna dasar putih, dan terdapat motif polkadot berwana merah dan merah muda dengan ukuran berbeda-beda.

Aparel asal Jerman itu memberi slogan “Blink and they’ll be gone”. Sepatu bola tersebut tak hanya menyajikan desain yang menarik perhatian, tapi juga memiliki keunggulan seperti speedtrack outside dan microfiber monolayer.

Speedtrack outside berfungsi untuk meningkatkan gerakan pemain saat berekasi. Sedangkan microfiber monolayer berfungsi untuk meningkatkan sentuhan pada bola. Akan tetapi, Puma hanya memproduksi sepatu tersebut sebanyak 200 pasang.

Aguero sendiri diprediksi akan mengenakan sepatu bermotif unik itu ketika Manchester City menghadapi Swansea City, pada Sabtu, 4 Mei 2013. Namun, momen yang ditungu-tunggu Aguero bersama sepatu barunya itu adalah pertandingan final Piala FA melawan Wigan Athletic, pada 11 Mei mendatang. Sementara itu, Falcao akan mulai mengenakan evoSPEED 1.2 CAMO ketika Atletico Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada 5 Mei 2013.

Leave a comment