Sepatu NIKE edisi Cristiano Ronaldo “CR7”

Sepatu Nike – Apa aja yang menyangkut Christiano ronaldo pasti menjadi sesuatu yang rame di omongin, salah satu nya masalah sepatu, Nike lagi lagi bikin sepatu baru buat CR, lewat seri special CR, nah sekarang kita bakalan bahas nih seri lengkap sepatu CR paling baru, semua foto di ambil dari prodirecsoccer. Jelas kalo sepatu yang di pake CR di lapangan merupakan seri nomber 1 nya atau di sebut Vapor VIII ACC CR, tapi di bawah itu pasti ada seri turunannya yang biasanya bisa kita beli, nah seri turunan nya itu apa aja ?

Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor VIII ACC CR Black/White/Pink/Blue

Sepatu Nike Mercurial Vapor VIII ACC CR SG Black/White/Pink/Blue ini adalh sepatu yang bener bener di pake di lapangan sama CR teknologi ACC ada di sini, selain sol SG ada juga sol FG kaya di bawah ini. Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor VIII ACC CR FG Black/White/Pink/Blue hanya beda di bentuk sol yaitu jenis FG, untuk lapangan sedang ga terlalu lembut ga juga terlalu keras.

Sepatu Bola Nike Mercurial Miracle III CR Black/White/Pink/Blue

Sepatu Bola Nike Mercurial Miracle III CR Black/White/Pink/Blue ini adalah seri turunan pertama dengan harga lebih murah tetapi dengan model yang sama, hadir dengan sol FG.

Sepatu Bola Nike Mercurial Glide III CR Black/White/Pink/Blue

Sepatu Bola Nike Mercurial Glide III CR Black/White/Pink/Blue seri glide ini adalah turunan yang ke dua lagi lagi lebih murah, kalo di tanya apa bedanya dengan seri teratas tentunya kualitas ya, dan juga kalo di liat dengan yang seri di atas ada beda desain pada sol walopun sama sama seri FG, selain FG ada juga seri dengan sol AG kaya di bawah ini. Nike Mercurial Glide III CR Black/White/Pink/Blue AG atau artifial ground ini untuk di gunakan di lapangn rumput sintetik maupun rumput biasa dengan profile lapangan keras.

Sepatu Bola Nike Mercurial Victory III CR Black/White/Pink/Blue

Sepatu Bola Nike Mercurial Victory III CR Black/White/Pink/Blue adalah sepatu seri paling murah turunan dari vapor VIII, hadir deng sol SG kaya gambar di atas

Sepatu Futsal Nike Mercurial Victory III CR Black/White/Pink/Blue

Sepatu Futsal Nike Mercurial Victory III CR Black/White/Pink/Blue ini lah seri yang paling di tunggu di Indonesia seri turunan untuk sepatu futsal nya selain sepatu futsal rata biasa seri ini cukup lengkap ada untuk sol rumput sintetik ada juga yang AG Sepatu Futsal Rumput Sintetik Nike Mercurial Victory III CR Black/White/Pink/Blue ini terkenal di Indonesia untuk bermain di lapangan futsal rumput.

Leave a comment