Adidas generasi baru dari messi f50 !!

Adidas meluncurkan generasi baru dari Messi f50 yang membuat para penggemar semakin dekat dengan sang idola.

Adidas mengumumkan peluncuran generasi terbaru sepatu sepak bola adizero f50 Messi. Generasi selanjutnya dari sepatu sepak bola f50 Messi ini, menampilkan pilihan warna baru yang lebih cerah, yakni TURBO / BLAST PURPLE / WHITE. Warna pilihan tersebut terinspirasi dari kharisma yang ada dalam diri pemain asal Argentina, karena mampu menghidupkan setiap sisi lapangan yang dilewatinya.

Adizero f50 edisi kali ini mewakili generasi terbaru di lingkup produk Messi. Sepatu tersebut juga telah digunakan sang pemain terbaik dunia pada Sabtu (29/6), dalam rangkaian tur “Messi and Friends”. Perpaduan warna terbaru di sepatu ini terinspirasi dari cara bermain Messi di lapangan, yang ‘secepat cahaya’.

mss

f50 menampilkan serangkaian teknologi yang inovatif, meliputi:

• Sprintskin – lapisan setebal 1,5 milimeter dibuat dari sintetis DUALMAX dengan optik kulit gandum khusus, yang membuat sepatu menjadi ringan sementara menjaga sentuhan yang natural diantara sepatu dan bola.
• Sprintweb – Tekstur 3D yang tercetak di permukaan sepatu, membuat pengendalian bola luar biasa dalam kecepatan serta menyediakan konstruksi yang supel namun stabil.
• Sprintweb – Bagian bawah yang kuat namun ringan pada sepatu, memberikan keseimbangan sempurna untuk para pemain.

Adizero f50 Messi terbaru memadukan teknologi revolusioner dan teknik perakitan super presisi. Setiap aspek dari sepatu dirancang dengan dasar, agar memudahkan pemain bergerak secepat mungkin di lapangan. Dengan berat yang hanya 165 gram, sepatu bola adizero f50 Messi merupakan salah satu sepatu paling ringan yang pernah ada di pasaran. Sepatu sepak bola ini akan tersedia di seluruh toko adidas terkemuka di kota Anda mulai 1 Agustus 2013, dengan harga Rp 2,399 juta.

One response to “Adidas generasi baru dari messi f50 !!

Leave a comment